Alga Tea - Alga Tea Ekonomis Mini - Herbal Kanker Tumor - Alga Kolagen - Alga Rosan Nusantara


Jumlah

Ketersediaan : Tersedia

Rp 75.000

Beli

1 Box Isi 15 Sachet @ 2 Gram
Teh hijau dikenal sebagai bahan pangan yang mengandung kaya akan antioksidan. Selain itu, di dalam teh hijau. Banyak manfaat yang didapatkan setelah konsumsi teh hijau secara rutin karena teh hijau dikenal sebagai antioksidan, antikaries, antibakterial, antidiabetes, dan antimutagenik.
Adanya gelatin hidrolisat dan kandungan tanin di dalam teh hijau akan membentuk suatu ikatan kompleks sehingga bisa membantu dalam menarik inisiator-inisiator penyebab timbulnya sel abnormal di dalam tubuh.
Inisiator-inisiator tersebut diantaranya :
1. Racun
2. Logam
3. Peroksida
4. Radikal Bebas
Seperti yang sudah diketahui bahwa kita tidak bisa menghindari inisiator-inisiator pembentuk sel abnormal. Namun kita masih bisa berusaha untuk memberikan nutrisi pada tubuh untuk bisa membantu dalam menangkap inisiator-inisiator tersebut sehingga tidak sampai terbentuk sel abnormal tersebut. Sel abnormal meliputi : Tumor, kanker, myom, kista, keloid, dll.
Selain itu juga terdapat bunga rosella pilihan yang juga dikenal kaya akan antioksidan sehingga minuman teh hijau ini dapat menunjang aktivitas harian agar tubuh tetap prima sepanjang hari.

Komposisi
1. Kolagen halal
kolagen adalah zat penting untuk kesehatan kulit, tulang, sendi, gigi, rambut, sistem pembuluh darah, keremajaan organ dalam. (Journal Farmasi Sains dan komunitas 2015) Kolagen kaya protein jika bereaksi dengan tannin akan membentuk ikatan kompleks ( RD. Cahyani, Animal Agricultural Journal, vol.1 th 2012)
2. Matcha green tea
green tea dikenal sebagai antioksidan alami kuat dalam senyawa flavonoid katekin dan tannin yang disebut EGCG (Epigllocatechin-3-gallate)(Journal of the american college of Nutrition) . Tannin mempunyai khasiat sebagai astringent pencernaan, antiseptic lemah, penawar kecarunan alkaloid, antivirus, antioksidan dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Tanin yang terhidrolisis menghasilkan Ellagitanin ( Okuda et al; 1992;Pharmacologically active tannin isolated from medicinal plant. In Hemingway, R.W. and P.E.Laks (Ed.)Plant Polyphenol ; synthesis,properties, and significance New York : Plenum press).
3. Bunga Rosella Ungu
dikenal memiliki kapasitas sebagai antioksidan karena memiliki kadar antosianin dan vitamin c tinggi. Kadar vitamin C Rosella mencapai 214 mg/100g (Setyaningrum Ariviani, Journal UGM vol 37 th. 2017) Bunga rosella berpotensi sebagai antiaging, kandungan antosianinnya dikenal mampu menghambat oksidasi radikal bebas dalam tubuh (Best,Ben 2004. General antioxidant Actions, Journal Chemistry and Biochemistry Fre Radical)


Cara Penyajian
1. Buka 1 sachet alga tea
2. Larutkan dengan 150ml air hangat/dingin sesuai selera
3. Aduk hingga rata, alga tea siap dikonsumsi


#algatea #algakolagen #algadrink